Kapolres Tubaba Bagikan Bingkisan Sembako untuk Wartawan - RILIS.ID
Kapolres Tubaba Bagikan Bingkisan Sembako untuk Wartawan
Joni Efriadi
Rabu | 20/05/2020 21.40 WIB
Kapolres Tubaba Bagikan Bingkisan Sembako untuk Wartawan
Pembagian bingkisan untuk wartawan di halaman Mapolres Tubaba. Foto: Istimewa

RILIS.ID, Tulangbawang Barat – Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) AKBP Hadi Saepul Rahman, kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Termasuk juga, kepada pada para awak media.

Seperti dengan membagikan bingkisan berupa sembako di halaman mapolres setempat, Rabu (20/5/2020). Sebanyak 120 bingkisan diberikan kepada para kuli tinta ini.

"Selama ini para awak media juga berada di garis depan dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait Covid-19. Sehingga dukungan dan perhatian juga perlu diberikan kepada para jurnalis agar selalu memberikan informasi yang baik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Selain itu, pers juga menjadi mitra kerja Polres dalam membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh awak media untuk terus memerangi hoaks atau berita bohong, serta tidak membuat berita yang meresahkan masyarakat. Terutama terkait Covid-19.

"Kerjasama yang sudah terjalin baik ini harus terus ditingkatkan, dan saya mengajak kepada seluruh wartawan untuk menangkal hoaks yang berkaitan dengan Covid-19, karena belakangan ini kerap muncul di media sosial," tutupnya.

Ferki, salah satu wartawan menyampaikan terimakasih atas dukungan dan perhatian dari Kapolres beserta jajarannya.

Bingkisan yang diberikan bermanfaat terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Kami berterimakasih atas dukungan yang diberikan. Dan kami sejak awal selalu berkomitmen untuk memberikan berita yang akurat, berimbang dan sesuai kaidah jurnalistik, termasuk pemberitaan terkait pandemi Covid-19 ini," katanya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID