Kasus Dugaan Asusila Oknum DPRD Bandarlampung Macet

Senin | 03/09/2018 20.27 WIB
Kasus Dugaan Asusila Oknum DPRD Bandarlampung Macet
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/ Anto RX

RILIS.ID, Bandarlampung – Kasus asusila yang diduga dilakukan oknum anggota DPRD Kota Bandarlampung yang heboh di dunia maya tak bisa dilanjutkan.

Pasalnya, hingga kini tidak ada bukti kuat. Perempuan yang diduga jadi korban pun tak juga melapor ke lembaga wakil rakyat tersebut.

Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi, menegaskan hingga kini pihaknya belum bisa mengambil sikap apapun mengenai kabar tersebut.

"Masih jadi tanda tanya bagi saya, apa foto itu asli atau bukan. Ini sedang dikaji juga dengan teman-teman Badan Kehormatan (BK),” paparnya di ruang kerja, Senin (3/9/2018).

Akun Facebook yang cuap-cuap pertama kali masalah ini juga sudah ditutup. Sehingga, pihaknya kesulitan untuk menelusuri.

Dia mengaku belum berkomunikasi dengan salah satu anggota dewan dari Partai Nasdem yang disebut-sebut berinisial PA dimaksud.

"Dia sedang pulang kampung. Jujur saja belum ada yang bisa membuktikan foto itu asli. Kita masih pakai asas praduga tak bersalah," tandasnya.

Ketua Badan Kehormatan DPRD, Agusman Arief, juga mengatakan hal sama. Pihaknya belum bisa bergerak lebih jauh.

"Kalau ada gambar dan foto baru bisa berkomentar dan ada yang melapor karena merasa dirugikan," ulasnya.

Anggota Komisi III ini juga mengaku belum bisa berkomunikasi dengan PA karena yang bersangkutan tidak ada di tempat. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID