Kecuali Pelayanan SIM, Buat Laporan dan SKCK di GOR Way Handak

Kamis | 02/05/2019 22.15 WIB
Kecuali Pelayanan SIM, Buat Laporan dan SKCK di GOR Way Handak
Mobil pemadam di Mapolres Lamsel yang terbakar. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M. Amir Syaripudin

RILIS.ID, Lampung Selatan – Akibat hampir seluruh bangunan Mapolres Lampung Selatan (Lamsel) ludes terbakar, mulai Jumat (3/5/2019) pelayanan Polres pindah ke Gelanggang Olah Raga (GOR) Way Handak.

Hal ini disampaikan Kapolres Lamsel AKBP Syarhan usai meninjau GOR Way Handak di Jalinsum Way Lubuk, tepatnya depan timbangan Kalianda.

"Iya besok kami pindah kesini sembari adanya instruksi lebih lanjut, mungkin sampai selesai pembangunan ulang kantor," ujarnya yang saat peninjauan itu bersama Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto, Kamis (2/5/2019).

Tapi lanjutnya, untuk pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM atau yang berhubungan dengan Lantas tetap di kantor lama. Sebab, kondisi ruangan dan bangunan Satlantas masih bisa digunakan seperti biasa.

"Kalau Satlantas kan tidak rusak bangunan dan peralatannya, jadi selain Lantas, seperti pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), SPKT, dan lainnya pindah ke GOR Way Handak," tambahnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Lamsel Nanang Ermanto berjanji bakal membantu proses persiapan GOR Way Handak, baik dari pembersihan, ataupun persiapan lainnya.

"Nanti kami bantu, personil sat Pol PP kami kerahkan untuk membersihkan dan bantu persiapan didalam gedung, soal peralatan, sementara kita pakai yang ada terlebih dahulu," singkatnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID