Kejari Lambar Dalami Kasus Beras Rusak Bantuan Covid-19
Ari Gunawan
Kamis | 03/09/2020 19.05 WIB
Kejari Lambar Dalami Kasus Beras Rusak Bantuan Covid-19
Kasiintel Kejari Lambar Atik Ariyosa. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Ari Gunawan

RILIS.ID, Lampung Barat – Kasus beras rusak bantuan Covid-19 dari Pemkab Lampung Barat (Lambar) terus bergulir di Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat.

Kepala Seksi Intelijen (Kasiintel) Kejari Lambar Atik Ariyosa mengatakan bahwa pihaknya masih dalam tahap penyelidikan.

Pihaknya juga masih terus melakukan pengumpulan data (puldata) dan pengumpulan bahan dan keterangan (pulbaket).

"Kita akan mendalami kasus tersebut, sekarang dalam tahap penyelidikan terhadap pihak-pihak terkait. Selain itu, kita juga sudah turun langsung ke beberapa dinas untuk mengumpulkan keterangan," ujar Atik, Kamis (3/9/2020).

Ditanya terkait kapan akan dilakukan pemanggilan terhadap pihak terkait, Atik mengaku belum bisa memastikan kapan akan melayangkan surat panggilan tersebut.

"Nanti setelah selesai penyelidikan akan kita panggil pihak-pihak terkait, insyaallah dalam waktu dekat ini," ungkapnya.

Ditanya kendala dalam melakukan penyelidikan bansos beras rusak tersebut, Atik mengaku tidak ada kendala apapun.

"Untuk kendala sebenarnya tidak ada, hanya saja dalam menangani kasus tersebut memang membutuhkan waktu, karena kita juga tengah menangani tujuh laporan yang masuk dan berbeda," ungkapnya.

Atik memastikan kasus bansos beras rusak di Lambar pasti akan ditindaklanjuti, mengingat kasus tersebut merupakan atensi Kejati Lampung.

"Saya pastikan kasus bansos beras rusak akan kita tindaklanjuti sampai tuntas sesuai dengan aturan yang berlaku," pungkasnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID