Kelahiran Maret Gratis Masuk Water Park Lampung Walk

Jumat | 30/03/2018 20.27 WIB
Kelahiran Maret Gratis Masuk Water Park Lampung Walk
Water Park yang ada di Lampung Walk. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Masyarakat yang ingin menikmati long weekend atau libur panjang kali ini, bisa menjadikan Lampung Walk sebagai pilihan. Water Park,  Food Court, dan Sport Center siap memberikan kenyamanan dan memanjakan pengunjungnya.

Lokasinya pun mudah dijangkau, di Jalan Urip Sumoharjo No 61 Wayhalim, Bandarlampung.  Buka setiap hari Senin – Jumat pukul 08.00-21.30 WIB. Untuk hari Sabtu dan Minggu atau hari libur, pukul 08.00-00.00 WIB.

Nah, pada promo kali ini Lampung Walk menawarkan kepada masyarakat yang berulang tahun di Bulan Maret, bisa gratis memasuki Water Park.

"Kita punya promo di bulan Maret, yang mana yang ulang tahun di bulan Maret gratis untuk masuk Water Park, " kata Manager Lampung Walk, Fitra Aulia, kepada rilislampung.id, Jumat (30/3/2018).

Ia mengungkapkan, jika long weekend seperti saat ini, pengunjung itu lebih ramai, berbeda dengan hari biasa 300 400 pengunjung, namun saat long Weekend bisa 2 atau 3 kali lipatnya. 

"Karena sampai dengan jam 3 sore saja sudah 800 pengunjung untuk Water Park. Itu belum termasuk pengguna sport center, kalau pengguna sport center dari pagi sampai malam ini udah full," kata Fitra.

Sementara untuk tiket masuk Water Park, antara hari libur dengan hari biasa itu berbeda harganya. "Kalau water park hari biasa 30 ribu, Harga weekend tanggal merah, hari minggu itu harga Water Park per orang itu 40 ribu, " katanya.

Saat long weekend seperti ini, biasanya memang banyak dari luar kota, yang berwisata ke Lampung Walk, karena dinilai lengkap fasilitasnya.

Tempat wisata ini lokasinya berhadapan langsung dengan Rumah Sakit Urip Sumoharjo dan tidak jauh dari Hotel Syariah ini. 

"Kalau dari luar kota, bisa menginap karena kan kita tidak jauh dari hotel Syariah dan Hotel Asoka Luxury," kata Fitra.

Beberapa fasilitas Lampung Walk diantaranya, ada Water Park yang memiliki fasilitas 2 kolam anak dengan water slide, 1 kolam arus, dan 1 kolam renang dewasa berkedalaman 170 meter.

Kemudian Fasilitas lainnya adalah Sport Center. Bagi Anda yang hobi olahraga, tersedia 1 buah lapangan Basket, 2 buah lapangan Futsal, dan 4 buah lapangan Bulu Tangkis ukuran standar Internasional.

Fasilitas lainnya adanya sarana pendidikan berupa bimbingan belajar (bimbel), juga tersedia dengan lahan seluas 24 meter hingga 124 meter dalam area Education Center yang dilengkapi dengan ruang Auditorium, dan satu hal yang tak kalah menarik, adanya Food Court dari Restaurant & Cafe Lampung Walk.

Salah satu pengunjung Eni Oktiana warga Telukbetung Utara, mengaku senang liburan di Lampung Walk, karena fasilitas yang lengkap, cocok buat liburan keluarga.

"Bagus tempatnya, kalau mau berenang juga disini lengkap, tempat santai juga ada, sejuk asa pohon-pohonnya didal, jadi seperti taman, " kata dia.

Pengunjung lainnya, Resti Putri, mengatakan mau cari makanan yg banyak pun menunya bisa kesini saja. "Jika pada pagi hari bisa ajak anak-anak berenang disini juga. Komplit ada semua di sini," katanya. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID