Ketua DPRD Lampura Bagikan 1,4 Ton Beras dan Sembako - RILIS.ID
Ketua DPRD Lampura Bagikan 1,4 Ton Beras dan Sembako
Isti Febri Wantika
Senin | 18/05/2020 22.44 WIB
Ketua DPRD Lampura Bagikan 1,4 Ton Beras dan Sembako
Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Pembagikan 1,4 ton beras dan 300 paket sembako di rumah dinas Ketua DPRD Lampura. Foto: Istimewa

RILIS.ID, Lampung Utara – Ketua DPRD Lampung Utara (Lampura) Romli, membagikan 1,4 ton beras dan 300 paket sembako, di rumah dinasnya, Senin sore (18/5/2020).

Acara ramah tamah yang digelar di rumah dinas Ketua DPRD Lampura hadiri Ketua DPC Partai Demokrat beserta pengurus harian dan DPAC se Kabupaten Lampura, serta Anggota DPRD Provinsi lampung Yosi Rizal.

Romli mengajak seluruh kader partai demokrat agar tetap konsisten menjalankan mesin partai sehingga kedepannya.

“Saya harap dapat terjalin harmonisasi antara pengurus ranting sampai pengurus kabupaten begitu juga dengan Fraksi saya ingin ada kerja sama antara fraksi kabupaten, provinsi bahkan fraksi yang ada di DPR-RI sehingga apa yang menjadi program pusat dan provinsi dapat kita salurkan di kabupaten yang kita cintai ini,” harapnya.

Dalam sambutannya Ketua DPC Demokrat Lampura M. Yusrizal, ST mengajak kader Demokrat, agar senantiasa mendukung program pemerintah dalam percepatan pencegahan covid 19 dengan cara menyosialisasikan di lingkungan masing-masing untuk tidak berkerumun, menjaga jarak serta membiasakan mencuci tangan pakai sabun.

"Kita mendukung, bukan berarti kita harus menjadi gugus tugas, karena garda terdepan pemutusan mata rantai penyebaran covid19 adalah masyarakat itu sendiri," tegas Yusrizal.

Yusrizal menambahkan, adapun bentuk dukungan lain dapat dilakukan dengan kegiatan bakti sosial, mulai dari penyemprotan cairan disinfektan, membagikan masker bahkan hanya dengan diam di rumah, itu merupakan salah satu bentuk dukungan kita dalam mewujudkan himbawan pemerintah. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID