Khawatir FK Sepi, Hamartoni: Libatkan Pemkab-Pemkot!
lampung@rilis.id
Rabu | 15/08/2018 17.16 WIB
Khawatir FK Sepi, Hamartoni: Libatkan Pemkab-Pemkot!
Pj. Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis pimpin rapat persiapan FK 2018 di Gedung Pusiban, Rabu (15/8/2018). FOTO: HUMAS PEMPROV

RILIS.ID, Bandarlampung – Pelaksanaan Festival Krakatau (FK) tinggal hitungan hari. Namun, even tahunan yang mulai digelar pada 20 Agustus belum terlihat semarak. Bahkan gaungnya belum menggema ke seluruh pesolok Lampung.

Beranjak dari keprihatinan tersebut, Pj. Sekprov Lampung Hamartoni Ahadis meminta even organizer dan Dinas Pariwisata melibatkan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah kabupaten/kota untuk menyukseskan hajat tahunan Pemprov tersebut.

“Harus semarak, karena (FK) ini merupakan milik Lampung, milik kita bersama. Kita wajib sukseskan kegiatan ini, terutama dapat dirasakan dan disaksikan oleh masyarakat,” katanya dalam rapat pemantapan di Gedung Pusiban Kantor Gubernur Lampung, Rabu (15/8/2018).

Sementara Kadis Pariwisata Lampung Budiharto hanya sekadar memberikan laporan terkait berbagai kegiatan, seperti Pesona Kemilau Sang Bumi Ruw Jurai, Krakatau Expo, Internasional Seminar Krakatau, Trip Krakatau, Pemilihan Duta Kopi, Festival Film Pendek Pariwisata dan Fotography.

“Semua kegiatan akan dilaksanakan pada 20-26 Agustus di Elephant Park dan Lapangan Saburai,” ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID