Kodim 0426/TB dan Baznas Bedah Rumah Warga Miskin
lampung@rilis.id
Selasa | 04/08/2020 15.24 WIB
Kodim 0426/TB dan Baznas Bedah Rumah Warga Miskin
FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Tulangbawang – Badan Zakat Nasional (Baznas) Tulangbawang dan Kodim 0426/TB melaksanakan program bedah rumah warga miskin.

Pada tahun ini, terdapat sepuluh unit rumah yang akan dibedah. Kodim 0426/TB mengerahkan sejumlah personelnya untuk membantu program bedah rumah tersebut.

"Kegiatan ini bentuk kerja sama Kodim dengan Baznas. Ini sudah menjadi komitmen bersama, dalam usaha mengentaskan kemiskinan dan memajukan taraf kehidupan masyarakat di Kabupaten Tulangbawang," kata Perwira Seksi Teritorial Kodim 0426/TB Kapten Inf. Arief Affuan, Selasa (4/8/2020).

Menurutnya, penerima bantuan bedah rumah diperoleh dari Baznas Tulangbawang. Kemudian dilakukan verifikasi ke lapangan untuk menentukan kelayakannya.

"Mari kita bantu warga keluar dari kemiskinan dengan berdaya upaya sesuai dengan kemampuan yang kita miliki," tandasnya.

Salah seorang penerima bedah rumah, Sangon, mengucapkan sangat berterimakasih kepada Kodim 0426/TB dan Baznas Tulangbawang atas bantuan bedah rumahnya.

"Kami hanya mampu berdoa semoga Tuhan Yang Maha Esa akan memberikan kelancaran dan kesuksesan untuk Kodim 0426 dan Baznas Tulangbawang," ucap warga RT 02 Dusun Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala itu. (*)

Laporan: Kontributor Tulangbawang, Albari

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID