KONI Lambar Kembali Serahkan Bantuan Atasi Covid-19 - RILIS.ID
KONI Lambar Kembali Serahkan Bantuan Atasi Covid-19
Ari Gunawan
Senin | 27/04/2020 20.51 WIB
KONI Lambar Kembali Serahkan Bantuan Atasi Covid-19
KONI Lambar kembali menyerahkan bantuan kepada posko penanggulangan corona di Gudang Logistik BPBD setempat, Senin (27/4/2020). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Ari Gunawan

RILIS.ID, Lampung Barat – Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Lampung Barat (KONI Lambar) kembali menyerahkan bantuan untuk mengatasi pandemi Covid-19.

Bantuan diserahkan kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lambar di Gudang Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Senin (27/4/2020).

Bantuan berupa enam tangki air berikut perangkat untuk cuci tangan, masker, hand sanitizer, dan disinfektan sebanyak 100 liter.

Ada juga 250 paket sembako yang terdiri dari beras, sarden, gula pasir, minyak goreng, dan mi instan.

KONI sebelumnya juga memberikan bantuan 5000 masker, vitamin, dan sembako kepada masyarakat di wilayah pandemi Covid-19 dan empat posko pintu masuk Lambar.

Ketua KONI Lambar, Devi Sukartono, didampingi Wakil Ketua I Iwan Setiawan berharap, bantuan bisa sedikit meringankan masyarakat.

Sebab, mereka kini perekonomiannya terdampak akibat adanya wabah Virus Corona (Covid-19). Terlebih lagi wabah tersebut tidak ada yang bisa memastikan kapan akan hilang. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID