KP BEI Lampung Bagikan CSR ke SDN 01 Sidorejo, Lamsel - RILIS.ID
KP BEI Lampung Bagikan CSR ke SDN 01 Sidorejo, Lamsel
lampung@rilis.id
Rabu | 05/09/2018 16.02 WIB
KP BEI Lampung Bagikan CSR ke SDN 01 Sidorejo, Lamsel
Beginilah suasana Pasar Modal Peduli Pendidikan di SD Negeri 01 Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (5/9/18). FOTO: HUMAS KP BEI Lampung

RILIS.ID, Lampung Selatan – Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (KP BEI) Provinsi Lampung bersama tim Desa Nabung Saham Sidorejo membagikan bantuan CSR (corporate social responsibility) peralatan sekolah kepada 140 orang siswa SD Negeri 01 Sidorejo Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (5/9/18).

Acara Pasar Modal Peduli Pendidikan tersebut dihadiri Kepala BEI KP Hendy Proyogi; Camat Sidomulyo Eko Irawan; Kapolsek Sidomulyo Iptu Sigit Riyanto; dan Danramil Sidomulyo Kav. Inf Suyanto.

Penyaluran CSR merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-41 Pasar Modal, yang dilaksanakan serentak di seluruh daerah se-Indonesia.

Melalui program Pasar Modal Peduli Pendidikan tersebut, pihak BEI membagikan 140 buah tas beserta seperangkat alat tulis kepada siswa kurang mampu di SD Negeri 01 Sidorejo.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan BEI. Namun bedanya tahun ini kami mencoba masuk sekolah dasar (SD). Sebelumnya kami laksanakan di tingkat SMP dan SMA,"jelas Hendy Prayogi.

"Tujuan CSR ini tidak lain untuk membantu adik-adik kita khususnya bagi siswa-siswi yang kurang mampu terutama wilayah pedesaan,"imbuhnya.

Sementara itu, Kepala SD Negeri 01 Sidorejo, Sumadiyanta mengaku senang dengan bantuan dari BEI tersebut. Pihak sekolah juga berharap kemitraan antara pihak Bursa Efek dan SDN 01 Sidorejo tidak hanya sampai di situ saja.

"Kami senang sekali dari sekian banyak sekolah yang ada, sekolah kami bisa masuk dalam daftar yang mendapat bantuan CSR ini. Ya, kami berharap ke depan ada sedikit tindaklanjut dari pihak BEI untuk dapat terus melanjutkan kegiatannya di wilayah Sidorejo, khususnya di sekolah kami," ungkapnya. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID