KPK Ingatkan Komitmen Kepala Daerah se-Lampung Berantas Korupsi
Muhammad Iqbal
Rabu | 11/04/2018 11.25 WIB
KPK Ingatkan Komitmen Kepala Daerah se-Lampung Berantas Korupsi
Ketua KPK RI Agus Raharjo menyampaikan sambutan pada penandatangan pakta integritas komitmen aksi pemberantasan korupsi bersama KPK. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Ketua KPK RI Agus Raharjo, mengingatkan kepala daerah se-Provinsi Lampung untuk komitmen dan bersungguh-sungguh dari hati nurani dalam melakukan penandatangan pakta integritas komitmen aksi pemberantasan korupsi bersama KPK. 

Hal tersebut diutarakan Agus, ketika memberi sambutan dalam kegiatan tersebut di Balai Keratun Pemprov Lampung, Rabu (11/4/2018). 

“Kalau nanti bapak/ibu tandatangan dengan benar-benar niat dari hati untuk berubah, jangan sampai terjadi seperti salah satu gubernur di Sumatera, saya saksikan betul tandatangan pakta integritasnya, saya liat isinya, tau-tau nya gak lama ini, ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK,” katanya. 

Berdasarkan pantauan  di lokasi, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Pjs. Gubernur Lampung, Didik Suprayitno, Kapolda Lampung Irjen Suntana dan Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal. Juga dihadiri oleh beberapa kepala daerah diantaranya Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, Walikota Metro Pairin dan Plt. Wali Kota Bandarlampung, Yusuf Kohar. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID