KPK Tantang Loekman Buktikan Ucapannya - RILIS.ID
KPK Tantang Loekman Buktikan Ucapannya

Jumat | 31/08/2018 23.18 WIB
KPK Tantang Loekman Buktikan Ucapannya
Plt. Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Bayumi Adinata

RILIS.ID, Bandarlampung – Pelaksana tugas (Plt.) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berjanji bahwa pemerintahan yang akan ia pimpin bersih dari praktik korupsi kolusi nepotisme (KKN).

Karena pemerintahan bersih, Loekman meminta jajarannya tidak boleh takut, tidak khawatir dan tidak ragu-ragu mengambil keputusan dalam bertugas.

“Yang penting di dalam melaksanakan tugas itu sudah sesuai aturan dan standar operasional prosedur (SOP),” katanya usai menghadiri rapat koordinasi dengan KPK di Ruang Abung Balai Keratun Pemprov Lampung, Jumat (31/8/2018).

Loekman berharap tidak ada lagi keraguan organisasi perangkat daerah (OPD) ketika menjalankan tugas pemerintahan dan melaksanakan berbagai proyek fisik.

“Jangan ada SKPD (OPD) yang melanggar aturan. Jika saya mendapat persoalan itu, tidak ragu-ragu mengambil langkah pemecatan,” tegas Ketua DPC PDIP Lampung Tengah ini.

Sementara Koordinator Wilayah II Sumatera Unit Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan KPK Adlinsyah Malik Nasution mendukung apa yang disampaikan Loekman terkait janji pemerintahan bersih.

“Itu pernyataan luar biasa bagi saya. Pak Loekman harus membuktikan ucapannya kepada jajarannya,” ujar Choky, sapaan akrabnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID