Kurang dari 3 Jam, Hari Pertama Sekolah di Lambar Selesai - RILIS.ID
Kurang dari 3 Jam, Hari Pertama Sekolah di Lambar Selesai
Ari Gunawan
Senin | 13/07/2020 21.47 WIB
Kurang dari 3 Jam, Hari Pertama Sekolah di Lambar Selesai
Wakil Bupati Mad Hasnurin meninjau pelaksanaan MPLS bagi peserta didik baru tahun ajaran 2020-2021, Senin (13/7/2020). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Barat – Hari pertama sekolah di era new normal di Lampung Barat Senin (13/7/2020), dilaksanakan tidak lebih dari tiga jam tatap muka. Tepatnya TK selama 1 jam, SD (2), dan SMP (2,5).

Kadisdik Lambar, Bulki Basri, menyampaikan khusus hari pertama adalah masa pengenalan sekolah.

”Selama waktu tersebut digunakan guru untuk mengenalkan kepada murid tentang lingkungan sekolah, guru, dan wali kelas serta teman-temannya," ucap Bulki.

Pihaknya setelah ini akan mengevalaluasi untuk pelaksanaan kegiatan belajar mengajar (KBM) seterusnya. Apakah tatap muka atau secara daring.

Di hari sama, wakil Bupati Lambar Mad Hasnurin didampingi Asisten l Wasisno Sembiring meninjau masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) di SMPN 1 Liwa  dan SDN 1 Way Mengaku.

Ia didampingi kadisdik, Kadis Kesehatan Paijo, Kepala Pelaksana BPBD Maidar, Kadis Kominfo Padang Priyo Utomo, dan Plt Kasat Pol PP Haiza Rinsa.

Mad meminta seluruh siswa dapat mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

”Pakai masker saat ke luar rumah, rajin cuci tangan, dan selalu menjaga jarak agar dapat terhindar dari Covid-19,” ingatnya. (*) 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID