Legislator NasDem Mesuji Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah hingga Sekolah
Segan Simanjuntak
Senin | 30/03/2020 13.12 WIB
Legislator NasDem Mesuji Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah hingga Sekolah
Legislator NasDem Mesuji Ponidi saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan di TK Dharma Wanita, Desa Simpangpematang, Senin (30/3/2020). FOTO: IST

RILIS.ID, Mesuji – Anggota DPRD Mesuji dari Partai NasDem, Ponidi dan Aisyah bersama tim NasDem Peduli, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah ibadah hingga sekolah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Simpangpematang dan Simpangmesuji, Kecamatan Simpangpematang, Kabupaten Mesuji, Lampung, Senin (30/3/2020).

Menurut Ponidi, penyemprotan cairan disinfektan bertujuan memutus rantai penyebaran virus corona yang kini menjadi pandemi global.

Upaya ini selaras dengan instruksi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kepada seluruh kader partai.

“(Penyemprotan disinfektan) ini tahap awal, sebanyak 1.200 liter cairan disinfektan kita semprotkan di sejumlah titik,” kata Ponidi, anggota DPRD Mesuji dari daerah pemilihan V Kecamatan Simpangpematang dan Pancajaya, Senin (30/3/2020).

Rumah ibadah yang disemprot adalah Masjid Agung Simpangpematang, Masjid Agung Simpangmesuji, enam musala dan satu gereja di Desa Simpangmesuji.

Kemudian TK Dharma Wanita di Desa Simpangpematang, SDN 13 Simpangmesuji, satu puskesmas pembantu dan posyandu di Desa Simpangmesuji.

“Dan terakhir adalah Balai Desa Simpangmesuji. Penyemprotan ini akan kita lanjutkan di wilayah lainnya,” ujar Ponidi. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID