LMP Deklarasi Dukung Dendi-Marzuki, Dendi Ajak Masyarakat Dapat Menghindari Perpecahan - RILIS.ID

LMP Deklarasi Dukung Dendi-Marzuki, Dendi Ajak Masyarakat Dapat Menghindari Perpecahan
kontributor kontributor
Darmansyah Kiki
Jumat, 2020/09/04 14.55

RILIS.ID, TV-Pesawaran; Bupati Dendi Ramadhona tak menyangka bakal mendapat hadiah saat bansos Keluarga Besar Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Pesawaran.

"Hari ini luar biasa, saya pikir hanya acara bagi-bagi sembako saja, tapi saya dikasih hadiah dengan dideklarasikan oleh LMP untuk bisa mengemban amanah ke depan lebih baik maju dan sejahtera. Insyaallah menjadi barokah serta semangat saya," ujar Dendi di Markas LMP Pesawaran Desa Gedongtataan Kecamatan Gedongtataan, Rabu (3/9/2020).

Baca: Deklarasi Dukungan LMP Pacu Optimisme Dendi Menangi Pilkada Pesawaran

Dia menjelaskan, kepercayaan yang diberikan masyarakat khususnya LMP kepadanya. memberikan semangat dan optimisme bisa memenangi pilkada untuk kali kedua.

"Maaf saya terlambat. Tadi saya juga ada aktifitas mendadak. Tadi saya harus menerima Form B1KWK untuk mendaftar ke KPU mencalonkan diri kembali. Sahabatku Bung Deni Ketua LMP. Beliau mendampingi saya sebelum saya jadi Bupati hingga sekarang. Untuk menjaga keutuhan persaudaraan serta bersama membangun Pesawaran," paparnya.

Di tahun politik ini, bupati muda ini juga mengajak seluruh masyarakat dapat menghidari perpecahan serta menjaga Pilkada yang aman damai dan Sejuk."

Sementara Ketua LMP Pesawaran Deni Yohanes mengatakan, Deklarasi dukungan LMP Pesawaran kepada petahana keinginan keluarga besar LMP di 11 kecamatan (*)



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID