LO Ridho-Bachtiar Pastikan Partai Koalisi Tetap Solid

Senin | 05/03/2018 22.03 WIB
LO Ridho-Bachtiar Pastikan Partai Koalisi Tetap Solid
Abu Hasan selaku Liasion Officer (LO) Paslon Gubernur-Wagub Lampung M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Pernyataan Waketum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono yang menilai konsolidasi partai pengusung dan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wagub Lampung M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri tidak berjalan, mendapat sanggahan.  

"Terlalu dini beliau menyimpulkan tentang tidak berjalannya konsolidasi dari partai pengusung dan pendukung," tegas Abu Hasan selaku Liasion Officer (LO) Paslon Ridho-Bachtiar kepada rilislampung.id, usai Penyerahan APK 4 Paslon di Lapangan Waydadi Sukarame, Bandarlampung, Senin (5/3/2018).

Menurutnya, tim pemenangan Ridho-Bachtiar di tingkat provinsi, tengah melakukan pembahasan strategi, taktik dan jadwal kampanye. Ini melibatkan seluruh partai pengusung dan pendukung.

"Konsolidasi tim tingkat kabupaten/kota juga sudah berjalan. Jadi pernyataan beliau itu tidak sesuai fakta yang bilang Ridho-Bachtiar tidak melibatkan partai pengusung dalam kampanye," tegas anggota tim pemenangan Ridho Berbakti Jilid II itu.

Dia menjelaskan, pertengahan Maret 2018, tim pemenangan Ridho-Bachtiar, baru menggunakan strategi memaksimalkan kerja partai baik pengusung maupun pendukung.

"Tim baru akan bergerak pada pertengahan Maret untuk pemenangan Ridho-Bachtiar, kita maksimalkan kinerja mesin partai," jelasnya.

Selain itu lanjut Abu, pasangan petahana Ridho-Bachtiar tidak pernah membeda-bedakan atau lebih mengedepankan relawan ketimbang mesin partai. Sebab, keberadaan relawan ini memang sudah ada dan terus bertambah serta telah banyak membantu dalam melakukan pengawasan untuk membantu kinerja pemenangan.

"Kami meminta seluruh relawan untuk berkomunikasi aktif bersama partai pengusung dan pendukung untuk berjuang bersama -sama memenangkan pasangan nomor urut 1 Ridho-Bachtiar," ajaknya.

Diketahui, M.Ridho Ficardo-Bachtiar Basri diusung oleh Partai Demokrat, Gerindra dan PPP.  Selain itu partai pendukung Ridho Berbakti Jilid II yakni Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Republik. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID