Lupa Ultah Istri, Begini Trik Imer Mencairkan Suasana - RILIS.ID
Lupa Ultah Istri, Begini Trik Imer Mencairkan Suasana

Kamis | 08/03/2018 22.52 WIB
Lupa Ultah Istri, Begini Trik Imer Mencairkan Suasana
Wakil Ketua DPRD Lampung Imer Darius di kantor Rilislampung.Id, Rabu (7/3/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Hendarmin

RILIS.ID, Bandarlampung – Saking sibuknya menjadi Wakil Ketua DPRD Lampung dan Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat, Imer Darius sampai-sampai pernah melupakan ulang tahun istri tercintanya.

”Hari itu ulang tahun istri saya. Pasti ada perbedaan sedikit tingkah laku istri ketika kita lupa ultahnya. Dia memang tidak menegur langsung. Tapi sikapnya beda dari biasa,” kenang Imer Darius saat acara Rilis Corner di markas Rilislampung.id, Rabu (7/3/2018) petang.

Lalu apa yang ia lakukan untuk mencairkan suasana? ”Ya, saya pura-pura saja ingat dan bilang sudah ada surprise untuk hadiah ulang tahunnya meski belum kita adakan. Dan kita langsung ngomong, ’Selamat ulang tahun istriku’,” ujar Imer sambil tertawa.

Menurutnya, hal paling berkesan saat dirinya menjadi anggota DPRD Lampung adalah kepuasan yang didapat ketika bertemu langsung dengan masyarakat dan membantunya.

”Itulah mengapa saya punya komunitas kecil dalam eksperimen ekonomi mikro. Saya buatkan pilot project, ini by proses, sekitar 60- an unit sekarang. Namanya BI food and drink,” urai politisi yang hobi traveling dan memotret ini.

Dengan cara seperti itu, dia merasa puas karena sudah membantu banyak orang dalam hal memenuhi kebutuhan hidupnya. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID