Mantan Staf Ahli Gubernur Dimakamkan di Samping sang Suami

Minggu | 20/01/2019 18.10 WIB
Mantan Staf Ahli Gubernur Dimakamkan di Samping sang Suami
Mantan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan, Choiria Pandarita. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Kabar duka menyelimuti lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. Mantan Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi Pembangunan, Choiria Pandarita, meninggal dunia Minggu, (20/1/2019) sekira pukul 06.40 WIB.

Perempuan yang lahir di Kota Bandarlampung 21 Agustus 1962 ini, mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Ia meninggalkan dua anak bernama Renaldo Erco dan Namira Caroline Erco. Sementara sang suami, Kepala Dinas Perhubungan Lampung, Erwin Hamdani, telah lebih dulu berpulang.

Erwin meninggal dunia saat menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung M Ridho Ficardo-Bachtiar Basri pada 2014.

Choiria Pandarita pernah menjabat Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung di masa pemerintahan Gubernur M. Ridho Ficardo.

Kabag Humas Biro Humas dan Protokol Setprov Lampung, Heriyansyah, menyatakan tidak mengetahui sakit yang diderita almarhumah.

”Almarhumah dimakamkan tidak jauh dari kediamannya, berdampingan dengan suaminya di Jalan Putri Balau (Hayam Wuruk) No. 10 Bandarlampung," tutur dia. (*)

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID