Mau Nobar Piala Dunia di Pelabuhan Bakauheni? Ini Lokasinya
Rilis.id
Selasa | 19/06/2018 16.05 WIB
Mau Nobar Piala Dunia di Pelabuhan Bakauheni? Ini Lokasinya
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Sulis Wanto

RILIS.ID, Lampung Selatan – Para pemudik yang ingin melakukan perjalanan ke Pulau Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan, tidak perlu khawatir ketinggalan laga Piala Dunia 2018.

Pasalnya, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni telah menyediakan sebuah tempat untuk menonton bareng (nobar) tim jagoannya berlaga di babak penyisihan grup.

Lokasinya berada tepat di sebelah kantor ASDP Cabang Bakauheni. Tempat nobar tergolong representatif dan nyaman dengan menggunakan infocus serta layar ukuran 1,5 meter x 1,5 meter.

Tak hanya itu, pihak ASDP juga menyediakan sejumlah kursi untuk pemudik yang ingin menyaksikan pertandingan yang disiarkan langsung dari Rusia tersebut.

“Ya mas ada nobar Piala Dunia. Alat-alatnya sepertinya baru dipasang tadi sore," kata Dwi, salah seorang wartawan yang meliput angkutan Lebaran di Pelabuhan Bakauheni seperti dilansir rilis.id, Selasa (19/6/2018).

Pada tahun lalu, lokasi nobar yang tersedia saat ini menjadi press room liputan arus mudik dan balik Lebaran.

Meski begitu, lokasi nobar tersebut belum banyak diketahui oleh pemudik. Hal ini terlihat saat laga Inggris kontra Tunisia yang disiarkan pada Selasa (19/6/2018) dini hari, sepi penonton.

Dalam pertandingan itu, Inggris menang 2-1 atas Tunisia. Dua gol kemenangan Inggris dicetak oleh Harry Kane. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID