Mekhanai Pesibar Lolos ke Casting Nasional Film 8 Stories PKS

Senin | 18/02/2019 13.47 WIB
Mekhanai Pesibar Lolos ke Casting Nasional Film 8 Stories PKS
Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selalu tampil berbeda dari kebanyakan partai politik lain di Indonesia. Di tengah hingar bingarnya kampanye, PKS menghadirkan kampanye yang fun dengan membuat project film 8 Stories.

Untuk menyukseskan project film ini, DPP PKS Bidang Seni Budaya bekerjasama dengan pengurus tingkat wilayah untuk mencari pemuda-pemuda berbakat demgan mengadakan audisi terbuka di beberapa kota besar di Indonesia, salah satunya Lampung.

"Kami sengaja berkeliling di beberapa kota besar yang memiliki potensi melahirkan bintang-bintang baru di dunia perfilman,salah satunya Lampung, tujuannya agar bakat- akat yang muncul hanya dari Jakarta dan sekitarnya saja,” terang Kak Yono, casting director dari Bidang Seni dan Budaya DPP PKS, kepada rilislampung.id, Senin (18/2/2019).

Sementara itu ditambahkan, Rochfii, Ketua PKS Muda Lampung, mengatakan, 8 Sories merupakan film yang menceritakan kisah lima orang anak muda bernama Kea, Adi, Dilan, Eja, dan Tera dengan latar belakang yang berbeda-beda.

"Nama karakter mereka berasal dari nama Partai Keadilan Sejahtera," ungkapnya.

Irfan yang merupakan mekhanai Pesisir Barat (Pesibar) dan finalis Muli Mekhanai lampung 2018 lolos dalam seleksi tingkat Propinsi Lampung dan akan dikirim untuk mengikuti casting tingkat nasional di Jakarta akhir Februari Mendatang.

"Saya memilih peran Dilan, sebab peran ini cukup menantang bagi saya. Selain itu karakternya yang perfecto dalam tanda kutip, membuat saya termotivasi", terang Irfan.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim, bersyukur ada perwakilan dari lampung lulus ke pusat.

"Kita berusaha menghadirkan kampanye yang fun dan menghibur kepada para pemilih, sebab masyarakat sudah lelah dengan ribut-ribut di sosmed soal pemilu," terang dia.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID