Menangkan Pilpres 2019, Seknas Jokowi Rangkul Seluruh Elemen - RILIS.ID
Menangkan Pilpres 2019, Seknas Jokowi Rangkul Seluruh Elemen
Muhammad Iqbal
Sabtu | 28/04/2018 19.32 WIB
Menangkan Pilpres 2019, Seknas Jokowi Rangkul Seluruh Elemen
Seknas Jokowi melepas balon sebagai pertanda acara deklarasi Jokowi Dua Periode di Tugu Adipura, Bandarlampung, Sabtu (28/4/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/M.Iqbal

RILIS.ID, Bandarlampung – Ribuan orang perwakilan Seknas Jokowi dan komunitas warga dari berbagai daerah di Indonesia mendeklarasikan “Jokowi Dua Periode” di Tugu Adipura, Bandarlampung, Sabtu (28/4/2018) malam.

Ketua Umum DPP Seknas Jokowi, Ahmad Yamin, mengaku sengaja datang ke Lampung untuk memberikan dukungannya terhadap Presiden Jokowi.

“Saya sengaja kemari (Lampung) karena untuk mendukung Pak Jokowi. Kegiatan ini merupakan tenaga dalam kami demi kemenangan Pak Jokowi di Pilpres 2019,” katanya.

Meski pemilihan presiden masih setahun lagi, Seknas Jokowi memang sengaja menggelar deklarasi lebih awal. Hal ini untuk mengumpulkan semua elemen.

“Demi kesatuan untuk memenangkan Pak Jokowi. Ya tenaga dalam kami ini seperti ini, kita akan rangkul semua siapa saja agar Pak Jokowi menang,” ujarnya.

Sementara Ketua Seknas Jokowi Provinsi Lampung, SN. Laila mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap Jokowi agar dapat melanjutkan tongkat kepemimpinan sebagai Presiden RI pada pilpres tahun depan.

“Ini bentuk dukungan kita untuk Pak Jokowi, karena beliau orang yang menepati janjinya, perhatikan saja dari program-program beliau lebih banyak yang terealisasi ketimbang yang tidak jadi,” tuturnya.

Seknas Jokowi sengaja memakai konsep live concer untuk band lokal dari kalangan anak muda supaya mereka tidak melakukan hal-hal yang tidak benar seperti narkoba dan lain-lain.

“Di sini kami tempatkan untuk anak-anak muda yang memiliki kreativitas akan tetapi tidak memliki tempat untuk menyalurkannya, supaya mereka sadar bahwa kami peduli dengan generasi negeri ini,” katanya.

Warga yang hadir tidak hanya dari wilayah Provinsi Lampung, melainkan berbagai daerah. Di antaranya Banten, Palembang, Bengkulu dan Padang. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID