Mencekam! Polisi-Penjahat Baku Tembak di Jalan Depan Polsek Terbanggi - RILIS.ID

Mencekam! Polisi-Penjahat Baku Tembak di Jalan Depan Polsek Terbanggi
kontributor kontributor
Rilis.id
Minggu, 2019/08/04 21.57

RILIS.ID, ; RILIS.ID, Lampung Tengah – Suasana jalan lintas Sumatera (Jalinsum), Lampung Tengah (Lamteng) sontak mencekam, sekitar pukul 16.30 WIB, Minggu (4/8/2019). Tepatnya di jalanan depan Polsek Terbanggi Besar. Penyebabnya, polisi dan penjahat terlibat baku tembak.

Bak di film-film, bunyi letusan pistol berkali-kali terdengar. Situasi tersebut membuat Jalinsum sempat ditutup sehingga menyebabkan kemacetan hingga beberapa kilometer di jalan nasional tersebut.

Aksi baku tembak itu juga membuat suasana di sekitar jalanan mencekam. Terlihat tersangka sempat keluar dari mobil warna putih dan masuk ke mobil warna hitam.

Informasi yang didapat Rilislampung.id, baku tembak itu berawal dari Tim Resmob Polres Lamteng yang mendapat informasi buronan atas nama AL berada di sekitaran Bandarjaya, Lamteng dengan menggunakan mobil Honda Jazz warna Putih. Setelah mendapat informasi tersebut, Tim Resmob Polres Lamteng langsung melakukan penyisiran dan mendapatkan mobil tersebut sedang berjalan dekat dengan Polsek Terbanggi Besar.

Tim Resmob langsung melakukan penyergapan dengan menyetop mobil Honda Jazz tersebut, namun tersangka AL mengeluarkan tembakan dengan mengarahkan ke anggota Resmob, sehingga terjadi baku tembak antara Anggota Resmob Lamteng dengan tersangka.

Akibat baku tembak dengan petugas, tersangka diperkirakan mengalami luka tembak di bagian bahu dan paha. Tersangka berhasil  melarikan diri dan dikejar oleh anggota Resmob. Tersangka melarikan diri dalam keadaan luka dan diperkirakan ke arah PT Humas Jaya.

Saat ini Tim Resmob dipimpin Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Yuda Wiranegara di-back up Polsek Terbanggi Besar sedang melakukan penyisiran di sekitaran PT Humas Jaya.

 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut.(*)



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID