Meski Sendirian, Serda Priyo Tak Surut Ingatkan Warga Terapkan Prokes
Albari Akbar
Kamis | 15/04/2021 12.54 WIB
Meski Sendirian, Serda Priyo Tak Surut Ingatkan Warga Terapkan Prokes
Serda Priyo saat melakukan sosialisasi penerapan prokes seorang diri, Kamis (15/4/2021). Foto: Istimewa

Sendirian, seorang anggota Babinsa Koramil Menggala melakukan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan melakukan pembagian masker di Desa Bratasena Adiwarna, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang, Kamis (15/4/2021).

Adalah Serda Priyo Santoso Babinsa Koramil 426-02/Menggala yang terus bergerak melakukan penegakan prokes. Selain itu ia juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakainya.

Menurut Priyo, kegiatan penegakan prokes ini bertujuan untuk terus  mengingatkan kembali masyarakat agar tetap menerapkan prokes dimanapun dan kapanpun.

“Misalnya saja menggunakan masker. Masyarakat sekarang sudah cenderung mulai mengabaikan (memakai masker) dan hal itu membahayakan, sehingga harus digiatkan kembali penerapan prokes khususnya penggunaan masker. Karena sudah menjadi keharusan demi melindungi diri sendiri maupun orang lain,” ungkap Priyo.

Ia pun berharap dan terus mengimbau masyarakat tidak mengabaikan penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari, sebagai upaya menghindarkan diri dari terpapar covid-19. (*)

Lihat video menarik lainnya:

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID