MIN 3 Pringsewu Diganjar Penghargaan Kementerian PPPA 
Yuda Haryono
Jumat | 07/02/2020 19.12 WIB
MIN 3 Pringsewu Diganjar Penghargaan Kementerian PPPA 
Wagub Lampung Chusnunia Chalim saat roadshow wagub di Lapangan Pekon Margodadi Kecamatan Ambarawa, Pringsewu. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Yuda Haryono

RILIS.ID, Pringsewu – MIN 3 Pringsewu menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, atas keberhasilan Program Sehari Belajar di Luar Kelas Tahun 2019.

Penghargaan diserahkan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, kepada Kepala MIN 3 Nurzaman, pada roadshow wagub di Lapangan Pekon Margodadi Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu, Jumat (7/2/2020).

Wagub mengatakan, penghargaan tersebut bentuk apresiasi dan motivasi kepada sekolah/madrasah yang telah berperan aktif menyukseskan program sekolah ramah anak.

Kepala Kantor Kemenag Pringsewu Marwansyah menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan kegiatan Sehari Belajar di Luar Kelas.

Menurut Marwansyah, penghargaan tersebut bentuk komitmen Madrasah melaksanakan program bidang pendidikan dengan mewujudkan sekolah ramah anak. 

"Ini semua adalah hasil kerja keras dan kesungguhan kita semua mewujudkan pendidikan berkualitas dan ramah anak di Kabupaten Pringsewu," terangnya.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID