Miras Pemicu Tewas, Polresta Gencar Razia

Sabtu | 14/04/2018 12.15 WIB
Miras Pemicu Tewas, Polresta Gencar Razia
Polresta dan Polsek se-Bandarlampung melakukan razia miras. FOTO' Dokumentasi Polresta Bandarlampung

RILIS.ID, Bandarlampung – Minuman keras (miras) jenis Mansion dioplos Tuak yang merenggut 3 nyawa dan 2 lainnya nyaris buta di Dusun Mega Sakti, Desa Rajabasa Lama, Wayjepara, Lampung Timur pada pekan lalu, disikapi cepat oleh jajaran kepolisian. Termasuk, Polresta dan Polsek se-Bandarlampung yang kini gencar melakukan razia miras.

Menurut Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono, razia dilakukan Jumat (13/4/2018) mulai pukul 20.00 sampai 24.00. 

“Masing-masing petugas menyebar seluruh wilayah Bandarlampung. Sasarannya warung atau kios di pinggir jalan,” jelas Kasatreskrim mewakili Kapolresta Kombes Murbani Budi Pitono, saat dihubungi rilislampung.id, Sabtu (14/4/2018).

Kasatreskrim mengatakan dari hasil razia tersebut, pihaknya menyita ratusan botol dan ratusan liter tuak.  Sayang, Kasatreskrim belum bersedia menyebutkan jumlah pastinya. “Kami akan razia lagi, jadi jumlah pastinya besok (Minggu, 15/4/2018) akan dirilis,” ujar Kasatreskrim.

Kasatreskrim menambahkan, selain di Bandarlampung, razia  miras juga serentak dilakukan di seluruh wilayah hukum Polres Lampung Timur. (*)

 

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID