Mitsubishi Luncurkan Lima Varian Baru New Pajero Sport
PENULIS: Dora Afrohah, Muhammad Iqbal
Senin | 22/02/2021 20.40 WIB
Mitsubishi Luncurkan Lima Varian Baru New Pajero Sport
Ilustrasi mobil Mitsubishi Pajero Sport/ Foto: Istimewa

RILIS.ID, Lampung Selatan – Mitsubishi Budi Berlian Motor kenalkan New Pajero Sport via virtual di Ruang Meeting Mitsubishi Jalan Hajimena, Natar, Lampung Selatan pada (22/2/2021).

Launching yang diadakan dengan cara virtual berlangsung tetap semarak, dengan dihadiri oleh Andryan dan Sudarsono selaku Sales Manager, dan Basuki Salim serta Yolanda selaku Branch Manager yang hadir secara offline, serta seluruh keluarga besar mitsubishi secara virtual.

New Pajero Sport yang mengusung tagline Live The Adventure menggambarkan sebagai rekan dalam segala hal baik off road atau on the road.

Ada beberapa fitur baru yang ditawarkan oleh New Pajero Sport ini. Seperti desain berkelas dan berkualitas tinggi, kabin lebih mewah dan nyaman, inovasi teknologi dan sistem keselamatan terkini.

"New Pajero Sport kali ini disuguhkan dengan beberapa varian warna seperti Deep Bronze Metallic, Graphite Gray Metallic, Sterling Silver Metallic, Quartz White Pearl dan Jet Black Mica,” ungkap Sudarsono.

"Ini adalah terobosan dari Mitsubishi. Petualangan bukan hanya soal keluar rumah, tapi challenge, menyukai jenis musik, atau pindah pekerjaan pun disebut petualangan. Sengaja kami Launching dimasa pandemi ini, karena kita sadar akan kemauan para konsumen Mitsubishi," kata Michimasa Kono, selaku Director of Sales dan Marketing Division PT. MMKSI melalui daring.

Meski dengan spesifikasi yang sangat menarik dan nyaris hampir sempurna, pihak Mitsubishi menyakini bahwa mobil SUV tersebut tidak memakan banyak bahan bakar, atau terbilang irit. 

"Untuk bahan bakar ini enggak boros, meskipun semua tergantung pemakaian, tapi saya yakin tidak boros," tambah Michimasa.

Harga OTR Lampung dimulai dari Rp.523.000.000 untuk type Exceed 4x2 MT, Rp.532.000.000 untuk type Exceed 4x2 AT, Rp.580.000.000 untuk GLX 4x4 MT, Rp.588.000.000 Dakar 4x2 AT, Rp.635.000.000 Dakar Ultimate 4x2 AT dan Rp.742.000.000 untuk type Dakar Ultimate 4x4 AT.

“Bagi masyarakat yang ingin melihat langsung, bisa datang ke Pameran New Pajero Sport yang sedang dilaksanakan di Mall Boemi Kedaton mulai tanggal 22-28 Februari 2021. Ada penawaran spesial launching gift gratis bluetooth soundlink mini II setiap pembelian New Pajero Sport periode Februari sampai Maret 2021. Serta gratis jasa perawatan dan sparepart selama 4 tahun atau 50ribu kilometer serta dapat kaca film vkool,” pungkasnya.

Sementara untuk stok meskipun masih inden, tapi target inden barang sudah siap mencapai 50 persen, sehingga konsumen tidak perlu takut soal ketersedian unit. (*)

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID