Mobil Driver Online Dirampas Penumpang - RILIS.ID
Mobil Driver Online Dirampas Penumpang
Muhammad Iqbal
Kamis | 08/02/2018 18.27 WIB
Mobil Driver Online Dirampas Penumpang
ILUSTRASI: RILIS.ID/SULIS WANTO

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG-Kejadian ini menjadi peringatan bagi driver angkutan online agar jangan terlalu percaya kepada penumpang jika tidak ingin kehilagan mobilnya.

Seperti dialami driver online, Indra. Warga Pramuka, Rajabasa, Bandarlampung ini terpaksa merelakan mobilnya dirampas oleh tiga pelaku.

Mobil Daihatsu Ayla warna merah bernomor polisi B 1798 EOV  dirampas di wilayah Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Bumiwaras, Bandarlampung. Kejadiannya, Rabu (7/2) sekitar pukul 11.40 WIB.

Dari keterangan Indra, kejadian berawal saat dirinya standby di sekitar pohon beringin dekat Universitas Lampung (Unila) pukul 11.00 WIB.

Kemudian datang laki-laki paruh baya. Usianya sekitar 45 tahun dengan mengenakan kemeja batik menanyakan cara order aplikasi Grab sambil menyodorkan handphone nya.

“Kemudian sambil saya kasih tahu caranya melakukan order dan saat itu orderan masuk ke saya walaupun disekitar tempat saya itu ada driver lain,“ ucapnya, Kamis (8/2/2018).

Setelah orderan masuk, kemudian dirinya berangkat menuju wilayah Panjang bersama pelaku. "Setelah lewat Hotel Sahid, pelaku menyuruh saya untuk belok kiri memasuki jalan yang sepi,“ jelasnya.

Ia menambahkan, sesampainya di jalan tersebut pelaku kemudian menodongkan pisau ke arahnya.  Saat itu ia juga melihat sudah ada dua rekan pelaku yang menunggu. “Kemudian saya diturunkan dari mobil dan mereka langsung pergi,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampun Kompol Harto Agung mengaku belum ada laporan masuk ke Polresta terkait hal tersebut.“Belum ada laporan terkait itu, belum masuk,” jawabnya kepada rilis.id. (*)

 

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID