Mobil Patwal Satpol PP Tumbur Ahmad Dani
kontributor kontributor
lampung@rilis.id
Selasa, 2020/10/20 18.37

RILIS.ID, TV Lampung Selatan; Mobil Patroli dan Pengawal (Patwal) milik Satpol PP Lampung Selatan (Lamsel) menabrak dua sepeda motor di Dusun Karangjaya, Desa Baktirasa Kecamatan Sragi, Selasa (20/10/2020) sekira pukul 09.00 WIB.

Kanitlaka Satlantas Polres Lamsel Ipda Ilham Effendi mengungkapkan mobil patwal tersebut diduga kehilangan kendali hingga menabrak dua pengendara bermotor.

"Kendaraan tersebut berjalan oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor Honda Revo BE 3949 FU dan Honda Blade BE 3235 OI," kata Ilham ketika dihubungi.

Akibatnya, tiga orang mengalami luka berat. Mereka adalah Sopyansyah (39) dan Indra Wahyuni (31), warga Negeripandan.

Baca: Mobil Patwal Lamsel Tabrak Dua Motor, Tiga Luka Berat

Kemudian Ahmad Dani (36), warga Rawi. Sementara itu, pengemudi dan penumpang mobil Patwal mengalami luka ringan.

Mereka adalah Febri (22) dan Redy (23). Keduanya pegawai honorer Satpol PP Lamsel. Para korban telah dilarikan ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara Kasi Ops Pol PP dan Damkar Lamsel Hendri Gunawan mengungkapkan bahwa untuk pengemudi dan dan penumpah mobil Patwal milik Satpol PP kondisi sudah membaik dan sedang mendapatkan penangan dari RSUD Bob Bazar Kalianda.

"Untuk saat ini sementara kita masih melihat, kondisi kawan-kawan termasuk masyrakat masih dalam penanganan. Kita masih menunggu informasi dari dokter untuk hasilnya," pungkas Hendri. (*)

Laporan: Ahmad Kurdy/Julian RILISID TV Lampung Selatan



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID