Naik ke Atas Panggung, Dua Pentolan SGC Ajak Pilih Jokowi

Selasa | 12/03/2019 21.23 WIB
Naik ke Atas Panggung, Dua Pentolan SGC Ajak Pilih Jokowi
Ketua Umum Pujo Lampung Arinal Djunaidi bersama Via Vallen, Hijau Daun, dan Bos PT SGC di Hanura, Pesawaran. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ Taufik Rohman

RILIS.ID, Pesawaran – PT Sugar Group Company (SGC) makin menunjukkan dukungannya kepada calon presiden dan wakil presiden 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Mereka tidak pernah absen di acara kampanye besar untuk memenangkan capres petahana itu di Provinsi Lampung.

Yang terbaru, dua bos SGC Gunawan Yusuf Riadi dan Purwanti Lee terlihat di Lapangan Krida Yuana Hanura Kabupaten Pesawaran, Selasa (12/3/2019) sore.

Keduanya naik ke atas panggung dan mengajak ribuan masyarakat yang hadir untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Mereka sebelumnya juga hadir dalam kampanye serupa di Lampung Tengah, Wayhalim (Bandarlampung), dan Pringsewu.

Kampanye di Pesawaran itu sendiri melibatkan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung, Arinal Djunaidi.

Gubernur terpilih Lampung itu merangkap Ketua Umum Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung yang sekaligus dideklarasikan dalam acara tersebut.

”Dulu saya datang ke sini karena ingin jadi gubernur dan saat ini sudah terpilih. Maka hari ini saya mengajak memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lampung,” seru Arinal.

Sementara itu, tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Bandarlampung, Yuhadi, mengimbau anak-anak tidak dilibatkan dalam pemakaian atribut kampanye Jokowi.

”Kita diawasi Bawaslu. Jangan sampai nanti kena tegur. Silahkan nonton Via Vallen dan Hijau Daun, asal tidak pakai kaos atribut kampanye Jokowi,” imbaunya. (*)

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID