Nanang dan Pandu Tampak Mesra saat Menanam Pohon
Agus Pamintaher
Senin | 03/02/2020 09.05 WIB
Nanang dan Pandu Tampak Mesra saat Menanam Pohon
Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa terlihat akrab di acara DPC PDIP Lamsel. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Agus Pamintaher

RILIS.ID, Lampung Selatan – Kedekatan bakal calon Bupati Lampung Selatan 2020-2024, Nanang Ermanto dengan bakal calon Wakil Bupati Lamsel, Pandu Kusuma Dewangsa kian terlihat mesra dimuka publik. 

Kedua calon dari partai berbeda ini,  sudah berani muncul ke publik tepatnya saat acara DPC PDIP Lamsel bertajuk Gerakan Tanam Pohon di Agrowisata, Kalianda, Minggu (2/2/2020).

Apalagi, Pandu kian aktif melakukan lobi-lobi politik dengan partai lain seperti NasDem, Hanura dan PKB.

Jika rekomendasi sudah ditetapkan, bukan tak mungkin keduanya bakal bisa berpasangan pada kontestasi Pilkada Lamsel 2020. 

Meski sudah terlihat berani muncul bersamaan, namun keduanya masih belum buka omongan soal kepastian berpasangan. Mereka berdua hanya fokus pada agenda parpol besutan Megawati Soekarno Poetri tersebut.

Saat dimintai tanggapanya terkait mesranya bersama Pandu,  Nanang yang saat ini masih menjabat Plt Bupati Lamsel belum banyak komentar. 

Ia hanya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Pandu merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh kader PDIP se-Indonesia. 

"Saya berterima kasih kepada seluruh kader- kader partai PDIP Lampung Selatan, yang sudah ikut turut serta untuk menggalakkan acara ini. Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk bangsa indonesia dan khususnya bagi Kabupaten Lampung Selatan," ujar Nanang. 

Sementara itu, Pandu Kesuma Dewangsa belum berhasil dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan. (*) 


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID