Novotel Luncurkan 100 Menu Berbuka Puasa dengan Grand Prize Tiket Liburan - RILIS.ID
Novotel Luncurkan 100 Menu Berbuka Puasa dengan Grand Prize Tiket Liburan

Jumat | 03/05/2019 20.55 WIB
Novotel Luncurkan 100 Menu Berbuka Puasa dengan Grand Prize Tiket Liburan
General Manager Hotel Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya menggelar konferensi pers terkait peluncuran paket berbuka puasa. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Hotel Novotel Lampung meluncurkan aMayzing Ramadan dengan menyediakan 100 jenis makanan untuk berbuka puasa.

General Manager Hotel Novotel Lampung Lalu Aswadi Jaya mengatakan 100 menu berbuka puasa itu terdiri dari beberapa makanan ciri khas timur dan barat.

Menurut Lalu, program aMayzing Ramadan tahun ini akan menggugah selera customer untuk berbuka puasa bersama keluarga dan kolega di Hotel Novotel Lampung.

“Kami akan memberi menu terbaik yang terdiri dari berbagai jenis makanan dari beberapa khas daerah. Kami juga menyiapkan takjil, minuman dan makanan pembuka lainnya yang siap memanjakan atau menggugah selera para customer Novotel," katanya saat konferensi pers di Hotel Novotel Lampung, Jumat (3/5/2019).

Selain makanan, pihaknya juga sudah menyiapkan grand prize serta hadiah hiburan di setiap minggunya.

“Kami juga menyiapkan grand prize berupa paket liburan yang akan diundi pada akhir bulan Ramadan. Untuk hadiah hiburan lain, seperti voucher dan lain-lain akan diundi di setiap minggunya," terang Lalu.

Untuk paket satu orang, Hotel Novotel memasang harga Rp195.000. Paket dua orang Rp360.000. dan paket empat orang Rp600.000. Khusus anak-anak umur 6-10 tahun dibanderol Rp100.000. per paketnya.

“Setiap hari Sabtu tersedia Ramadan street atau free takjil,” pungkas Lalu.

Sementara Director of Sales Marketing Hotel Novotel Lampung Trison Fauza menambahkan, selain paket normal, Novotel juga memfasilitasi paket untuk corporate atau pemerintahan, dan paket meeting Ramadan.

“Misalkan, corporate menginginkan tema atau makanan khas Sunda, kita bisa menyediakannya. Jadi tidak hanya berpatokan dengan menu buka puasa itu saja," katanya.

Untuk grand prize, menurut dia, bisa ditukar dengan menginap di Hotel Novotel Lampung.

“Jadi tidak hanya tiket liburan saja. Grand prize juga bisa ditukar kamar,” ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID