Nyalon DPD RI, Begini Strategi Jihan Nurlela - RILIS.ID
Nyalon DPD RI, Begini Strategi Jihan Nurlela

Senin | 30/04/2018 07.40 WIB
Nyalon DPD RI, Begini Strategi Jihan Nurlela
Calon anggota DPD RI asal Lampung, Jihan Nurlela saat berkunjung ke kantor Rilislampung.id, Sabtu (28/4/2018). FOTO: RILISLAMPUNG.ID/El Shinta

RILIS.ID, Bandarlampung – Jihan Nurlela, dokter cantik yang mencalonkan DPD RI asal Provinsi Lampung akan merangkul seluruh kalangan masyarakat untuk memilihnya di pemilihan legislatif tahun depan.

Tidak hanya itu, Lala—sapaan akrab Jihan Nurlela –juga akan memanfaatkan media sosial untuk mengenalkan dirinya ke publik sekaligus mempromosikan program kesehatan yang menjadi fokusnya apabila terpilih sebagai senator.

“Nanti lewat instagram, facebook, kita akan menyapa masyarakat, karena segmen itu perlu,” katanya saat Rilis Corner di kantor Rilislampung.id, Sabtu (28/4/2018).

Dia juga ingin menyapa masyarakat dari hal-hal terkecil, seperti donor darah serta berkecimpung dengan masyarakat dan komunitas. Ini semata untuk memberi ruang bagi mereka untuk membantunya mewujudkan cita-citanya dan peduli dengan lingkungan sosialnya.

 “Langkah-langkahnya ke depan, mungkin periksa tensi darah, masuk ke pasar, pesantren harus bikin acara gitu. Saat ini yang sudah dilakukan di Kotakarang, program sanitasi,” kata adik Bupati Lampung Timur non-aktif Chusnunia Chalim ini.

Dara manis pecinta kucing ini mengaku sudah membentuk tim pemenangan yang berjumlah 12 orang dan tersebar di 15 kabupaten/kota. Termasuk mengandalkan beberapa rekan seprofesinya. (Baca: Berebut DPD, Adik Nunik Bergairah, Adik Mustafa Menyerah)

“Kalau yang lain-lain belum ada, tapi baru ada tim yang sudah dibentuk sebanyak 12 orang, yang bertanggungjawab untuk 15 kabupaten/kota. Kalau dari teman bantu sukarela,” ujar Lala.

Lala menambahkan bahwa para pendahulunya yang menjadi anggota DPD RI belum begitu maksimal berbuat untuk kepentingan masyarakat Lampung. Sehingga regenerasi perlu dilakukan untuk membuktikan anak zaman now sudah saatnya berbuat. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID