Oknum Guru Ngaji Cabuli 20 Anak Dibawah Umur di Bandarlampung
kontributor kontributor

Jumat, 2019/09/20 14.28

RILIS.ID, ; RILISID TV LAMPUNG - Bandarlampung, Cabuli 20 Muridnya Oknum Guru Ngaji Diringkus Polda Lampung.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, meringkus seorang pengajar berinisila M.Y (37), yang diduga guru ngaji, warga Jl. Cut Mutia, Gulak Galik, Telukbetung Utara, Bandar Lampung. pada Rabu, 18 September 2019.

Penangapan ini dilakukan atas adanya laporan dari orang tua korban ke Polda Lampung pada hari selasa 17 September 2019.

Mereka melaporkan bahwa anaknya telah menjadi korban asusila, yang dilakukan oleh oknum guru ngaji,  yang diperkuat dengan hasil visum dari korban.

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol M. Barly Ramadhani, menjelaskan bahwa pelaku diringus  dan dijemput secara paksa dikediamanya.

Dari hasil pemeriksan terhadap pelaku ia  melakukan perbuatan yang tidak senonoh kepada murid murid yang di ajaranya. Korban asusila dari pelaku  berusia antar 6,sampai 8 tahun, yang dilakukan saat proses mengajar. Selain itu dari keterangan pelaku, korban tidak disetubuhi, hanya melakukan perbuatan pelecehan terhadap korban dengan cara memegang bagian bagian area tertentu korban.

Terkait  perkara ini untuk yang sudah melaporkan ada 2 orang, untuk di Polda Lampung ada dua orang yang melaporkan dan di Porlesta Bandar Lampung ada empat orang.

Berdasarkan keterangan orang tua korban dan pemeriksaan, jumlah korban asusila sebanyak 20 orang. Sedangkan untuk latar belakang pelaku polisi masih terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan untuk mengetahui motif dari pelaku.



Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID