Oknum PNS Lampura Nyabu di Belakang Dealer Yamaha - RILIS.ID
Oknum PNS Lampura Nyabu di Belakang Dealer Yamaha
Muhammad Iqbal
Jumat | 25/01/2019 17.20 WIB
Oknum PNS Lampura Nyabu di Belakang Dealer Yamaha
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Anto RX

RILIS.ID, Lampung Utara – Citra Korpri Lampung Utara (Lampura) tercoreng akibat ulah seorang PNS yang ditangkap oleh Satresnarkoba Polres setempat sedang menghisap sabu. Saat ditangkap, oknum PNS itu ditemani oleh seorang wanita dan satu pria. 

Oknum PNS tersebut adalah Erzan alias Nopen (37) warga Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan. Sedangkan  dua orang rekannya yakni Sulastri (25) serta Sunardi. 

"Mereka kami hari Rabu (23/1/2019) sekitar jam 21.00 Wib di belakang Dealer Yamaha, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan," kata Kasatresnarkoba Polres Lampura Iptu Andri Gustami kepada rilislampung.id, Jumat (25/1/2019).

Lanjut Iptu Andri, penangkapan tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat sekitar yang mengeluhkan perbuatan mereka tersebut. 

"Jadi warga laporan ke kami, tindakan mereka ini sudah sangat meresahkan warga sekitar. Saat penangkapan, warga juga turut membantu petugas untuk mengamankan para tersangka," lanjutnya. 

Terpisah Kapolres Lampura AKBP Budiman Sulaksono membenarkan hal tersebut. "Sudah di Mapolres, lagi pengembangan," singkatnya.

Sementara dari penangkapan tersebut petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu sisa pakai, pirex, alat hisap sabu dan korek api.(*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID