Pamerkan Hasil Pembangunan, Camat Natar Tuai Apresiasi

Senin | 17/12/2018 09.24 WIB
Pamerkan Hasil Pembangunan, Camat Natar Tuai Apresiasi
Plt. Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari dan Ketua DPD NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi saat menghadiri Natar Expo 2018. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Selatan – Pelaksanaan Natar Expo 2018 yang digelar di Lapangan Desa Tanjung Sari Kabupaten Lampung Selatan, berlangsung sukses.

Kegiatan yang memamerkan hasil bumi dan karya kreativitas desa itu berlangsung sejak Jumat sampai Minggu (14-16/12/2018).

Pameran diikuti sekitar 26 lebih stan dari seluruh desa dan instansi menuai apresiasi dari Plt. Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari dan Ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi.

Tobas—sapaan akrab –Taufik Basari memberikan selamat atas ide kreatif Camat Natar Koharudin. Sebab, ide brilian sang camat  di akhir penghujung tahun ini bermanfaat untuk banyak orang.

“Saya sangat mengapresiasi ide dari Pak Camat. Karena idenya di akhir tahun yang baik. Masyarakat bisa mengetahui langsung hasil pembangunan yang ada di seluruh desa di Kecamatan Natar,” kata caleg DPR RI nomor urut 1 dapil Lampung 1 ini.

Apalagi, lanjut Tobas, persiapan acara tersebut tergolong singkat. Namun, pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar.

“Ide seperti ini yang harus diteruskan dan saya berharap kegiatan ini dapat dilakukan oleh camat-camat lain sehingga ide-ide kreatif yang dapat menguntungkan masyarakat banyak bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," tandasnya.

Senada dengan Tobas, Ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi menilai pelaksanaan Natar Expo memberikan energi positif untuk masyarakat.

“Setidaknya masyarakat bisa mendapatkan informasi utuh terkait progress pembangunan yang ada di wilayah Kecamatan Natar. Juga memotivasi pemerintahan desa untuk menggali potensi dan kreativitas di desanya masing-masing,” ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID