Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Makodim 0422/LB
Ari Gunawan
Rabu | 24/06/2020 18.37 WIB
Pangdam II/Sriwijaya Kunjungi Makodim 0422/LB
Kedatangan Pangdam disambut Dandim Letkol Czi Benni Setiawan, Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wabup Mad Hasnurin, dan Ketua DPRD Edi Novial. Foto: Istimewa

RILIS.ID, Lampung Barat – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, beserta rombongan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Makodim 0422 Lampung Barat (Lambar), Rabu (24/6/2020).

Kedatangan Pangdam disambut oleh Dandim 0422 Letkol Czi Benni Setiawan, beserta jajaran Danramil dan seluruh prajurit Makodim 0422/LB, serta dihadiri bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, dan Ketua DPRD Edi Novial.

Kunker Pangdam II Sriwijaya tersebut adalah tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan untuk melihat langsung kondisi satuan jajaran yang ada di bawahnya, serta memberikan pengarahan kepada Prajurit, dan PNS Kodim 0422/LB.
Dalam kesempatan itu, Irwan mengungkapkan, kedatangannya ke Kodim Lambar yakni untuk melihat anggotanya yang ada di kodim 0422 setempat, sekaligus melihat kondisi satuan, dan melihat apa saja yang sudah dilakukan selama ini, terkait program yang sudah digariskan komando atas maupun tugas tambahan dari pemerintah daerah dalam rangka penanganan Covid-19. 

“Sekarang di Liwa (kasus Covid-19) termasuk rendah, empat kasus terkonfirmasi, namun semuanya sudah sembuh, sehingga sekarang menjadi nol, jadi masuk zona hijau,” ungkap Irwan. 

Ia berharap Lambar tetap terjaga menjadi zona hijau, dan ia mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan seperti  menjaga jarak, memakai masker, dan menghindari kerumunan, menjaga kesehatan masing-masing. 

“Disamping itu saya lihat ada posko Covid-19 pemerintah daerah, alhamdulillah bisa terjaga dengan baik,” ujarnya. 

Sementara selesai ramah tamah dan silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan beserta rombongan langsung masuk ke Aula Makodim 0422/LB, untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS Makodim 0422 Lambar. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID