Partai Garuda Lampung Gelar Rakerda Perdana - RILIS.ID
Partai Garuda Lampung Gelar Rakerda Perdana

Rabu | 28/02/2018 20.10 WIB
Partai Garuda Lampung Gelar Rakerda Perdana
Rakerda Partai Garuda Lampung di Grand Anugerah Hotel, Rabu (28/2/2018) malam. FOTO: RILIS ID/Taufik Rohman

RILIS.ID, Bandarlampung – Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah di depan mata. Partai politik (parpol) karenanya mulai melakukan persiapan-persiapan.

Salah satunya adalah Partai Garuda Lampung yang memulai dengan menggelar rapat kerja daerah (rakerda) perdana di Hotel Grand Anugerah, Rabu (28/2/2018) malam.

Rakerda Partai Gerakan Perubahan Indonesia itu dihadiri dewan pimpinan cabang (DPC) se-Lampung. Agendanya adalah memastikan kesiapan pengurus.

Ketua Partai Garuda Lampung, Muhammad Ali dalam sambutannya mengatakan, langkah awal menatap pemilu 2019 telah terlewati. Yakni dengan lolos verifikasi KPU RI dengan nomor urut 6.

"Besarnya Partai Garuda ini bukan untuk saya saja. Tapi kita semua yang tergabung. Kita juga harus fokus untuk pileg (pemilihan legislatif) 2019 nanti," harapnya.

Dewan Penasehat DPD Partai Garuda, Tabrani, meminta kader partai besutan Ahmad Ridha Sabana terus mensosialisasikan keberadaan partai ke masyarakat. "Sebab, bagaimana kita menang jika tidak dikenal masyarakat," ingatnya. (*)

 

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID