Pasar Wayhalim Jadi Pasar Aman dari Bahan Berbahaya
lampung@rilis.id
Jumat | 16/10/2020 15.59 WIB
Pasar Wayhalim Jadi Pasar Aman dari Bahan Berbahaya
Kepala BPOM Penny K Lukito menyerahkan piagam penghargaan kepada Wali Kota Bandarlampung Herman HN, Jumat (16/10/2020). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Bandarlampung – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menetapkan Pasar Wayhalim, Bandarlampung sebagai pasar aman dari bahan berbahaya di Indonesia.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Kepala BPOM Penny K. Lukito kepada Wali Kota Bandarlampung Herman HN di Hotel Novotel Lampung, Jumat (16/10/2020).

"Piagam penghargaan ini diberikan kepada Pasar Wayhalim Kota Bandarlampung atas komitmen dan peran aktif komunitas pasar dalam mewujudkan pasar aman dari bahan berbahaya," kata Penny.

Sementara itu, Wali Kota Bandarlampung Herman HN berjanji akan terus berupaya mengembangkan pasar-pasar yang ada untuk memberikan barang yang aman dan sehat.

"Kami berterima kasih kepada BPOM RI yang telah memberikan apresiasi kepada Kota Bandarlampung karena mendapatkan penghargaan nomor satu di Indonesia menjadi pasar yang bebas menjual barang-barang berbahaya," ujarnya. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID