Pemkot Metro Terapkan Dua Cara Sosialisasi New Normal

Jumat | 14/08/2020 19.01 WIB
Pemkot Metro Terapkan Dua Cara Sosialisasi New Normal
Ilustrasi: Rilislampung.id/Kalbi Rikardo

RILIS.ID, Metro – Pada masa New Normal, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro bergerak untuk sosialisasi yang langsung menyentuh masyarakat.

Ketua tim gugus tugas Kota A. Pairin mengatakan, melawan Covid-19 bila dilakukan pemerintah sendiri dalam pencegahan, tentunya tidak akan kelar.

Pairin, karenanya meminta agar  semua elemen masyarakat bersama  dalam melawan Covid-19. "Kita meminta agar semuanya bergadeng tanggan melawan covid-19 dan patuhi protokol kesehatan guna pencegahan penularan virus covid-19," kata dia Kamis (14/8/2020).

Di tempat sama Kapolres Metro AKBP. Retno P mengataka, sosialisasi new normal ini akan dilakukan dengan dua cara.

Yakni dengan sarana kontak dengan pembagian 1000 masker yang disiapkan oleh Pemkot Metro, dan kedua akan dilakukan dengan cara door to door yang bekerjasama dengan darmawanita dan PKK

"Kegiatan yang kita laksanakan mengalarah pencegahan seperti sosialisasi 14 hari kedepan di lanjutkan denga penegakan disiplin sekarang ini masih dalam persiapan Perwalinya untuk tindakan sangsi bagi masyarakat  yang  melangalar seperti tidak  mengunakan masker, berkerumum, tidak PHBS," kata dia.(*)

 

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID