Pemprov Lampung Lelang 22 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama - RILIS.ID
Pemprov Lampung Lelang 22 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
Segan Simanjuntak
Senin | 31/08/2020 15.59 WIB
Pemprov Lampung Lelang 22 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama
ILUSTRASI: RILISLAMPUNG.ID/Kalbi Rikardo

RILIS.ID, Bandarlampung – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mengumumkan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau setara eselon IIa dan IIb.

Baca: Dua Kepala OPD Pemprov Lampung dan Direktur Pelayanan RSUDAM Pensiun

Berdasarkan pengumuman yang dilihat di laman bkd.lampungprov.go.id, Senin (31/8/2020), setidaknya ada 22 jabatan yang dilelang hingga 14 September.

Yakni jabatan Staf Ahli Gubernur bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan; Asisten Perekonomian dan Pembangunan; Asisten Administrasi Umum; Kepala Badan Pendapatan Daerah; Kepala Badan Kepegawaian Daerah; Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Jabatan kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang sebelumnya dipimpin Fiter Syahboedin juga dilelang; Kepala Dinas Kehutanan; Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral.

Kemudian Kepala Dinas Sosial; Kepala Dinas Tenaga Kerja; Kepala Dinas Lingkungan Hidup; Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Posisi kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang sebelumnya dijabat Theresia Sormin juga dilelang.

Selanjutnya, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa dan Transmigrasi; Kepala Satuan Polisi Pamong Praja; Direktur RSUD dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM); Kepala Biro Umum; Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa dan Kepala Biro Organisasi.

Terakhir adalah jabatan wakil direktur Keperawatan, Pelayanan dan Penunjang Medik RSUDAM yang sebelumnya dijabat dr. Pad Dilangga. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID