Tahun Ini, Pemprov Lampung Rekrut 505 CPNS

Senin | 19/02/2018 15.15 WIB
Tahun Ini, Pemprov Lampung Rekrut 505 CPNS
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Rusli Syofuan. FOTO: RILIS.ID/Bayumi Adinata

RILIS.ID, – BANDARLAMPUNG - Pemerintah Provinsi Lampung merekrut 505 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Ini merupakan kuota yang telah diputuskan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB).

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung, Rusli Syofuan, kuota itu disesuaikan dengan kemampuan dalam segi anggaran Pemprov Lampung.

Menurut Rusli, jumlah tersebut berada di tiga kategori yang akan ditempatkan, yaitu Kesehatan, Pendidikan dan Tenaga Penunjang Infrastruktur.

Adapun formasi CPNS yang akan ditempatkan sebagai berikut: Kesehatan 171 orang, Pendidikan 304 orang dan Tenaga Penunjang Infrastruktur 30 orang yang tersebar di seluruh Kabupaten/kota. 

"Nantinya kami informasikan tahapan-tahapan penerimaan CPNS 2018, segera dikabarkan," ujar Rusli, saat dikonfirmasi rilis.id di ruangannya, Senin (19/2/2018).

Sementara Kepala Bidang Pembinaan dan Pemberhentian Pegawai, Rolib mengatakan total daftar PNS di lingkungan Pemprov Lampung yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) tahun 2018 berjumlah 535 orang.

"Sedangkan struktur pejabat Pemerintah Provinsi Lampung yang memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) ada 67 orang yang terdiri dari eselon I,II,III dan IV,” tambahnya. (*)

Editor


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID