Pemprov Lampung Terima Bantuan Lagi, Kali Ini 60 Ribu Masker
Segan Simanjuntak
Rabu | 23/12/2020 11.16 WIB
Pemprov Lampung Terima Bantuan Lagi, Kali Ini 60 Ribu Masker
Satgas BUMN Lampung menyerahkan bantuan 60 ribu masker kepada Sekprov Fahrizal Darminto, Rabu (23/12/2020). FOTO: IST

RILIS.ID, Bandarlampung – Bantuan untuk penanganan Covid-19 terus berdatangan ke Lampung. Terbaru, Pemprov setempat menerima 60 ribu masker dari Satgas BUMN yang ada di provinsi ini.

Baca: Mulai Minggu, Pemprov Lampung Layani Swab Mandiri dengan Tarif Tertinggi

Belum lama ini, Pemprov juga menerima bantuan Mobile Diagnostic Real Time PCR (polymerase chain reaction) dari PT Kalikandri Banyu Bening. Juga bantuan alat kesehatan dari perusahaan BUMN yakni PT Indofarma.

"Mewakili Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas BUMN Provinsi Lampung," kata Sekprov Lampung Fahrizal Darminto saat menerima bantuan 60 ribu masker di Ruang Abung Balai Keratun, Bandarlampung pada Rabu (23/12/2020) pagi.

Fahrizal menambahkan bahwa Gubernur Lampung beserta Forkopimda tidak pernah lelah untuk memberikan sosialisasi penanganan dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat.

"Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh tim, kami terus berupaya menekan angka penurunan Covid-19 sesuai dengan tupoksi masing masing, dengan menerapkan 4 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan, apalagi saat memasuki libur panjang akhir tahun nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Satgas BUMN Lampung Dadar Wismoko mengatakan bantuan ini merupakan yang keempat yang diberikan Satgas BUMN kepada Tim Gugus Tugas Covid-19.

"Ini merupakan bentuk sumbangsih atas kerjasama 34 BUMN yang ada di Lampung bagi tim medis serta masyarakat, dan kami akan terus memberi dukungan dalam membantu penanganan Covid-19 di provinsi ini," ujar Dadar. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID