Pengemudi Daihatsu Sigra Selamat dari Maut Usai Seruduk Bus di Tikungan Sukajaya
Ari Gunawan
Jumat | 27/11/2020 10.23 WIB
Pengemudi Daihatsu Sigra Selamat dari Maut Usai Seruduk Bus di Tikungan Sukajaya
Beginilah kondisi Daihatsu Sigra dan bus Krui Putra usai mengalami kecelakaan, Kamis (26/11/2020). FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Barat – Sebuah minibus Daihatsu Sigra BE 1580 CP menyeruduk bus Krui Putra bernopol BE 7880 CU di  tikungan jalan Pekon Sukajaya, Kecamatan Sumberjaya, Lampung Barat (Lambar) pada Kamis (26/11/2020) sore.

Beruntung nyawa sang pengemudi Daihatsu Sigra bernama Maryanto (24), warga Rumbia, Lampung Tengah itu masih selamat.

Salah seorang petugas Satlantas Polres Lambar Bripka Hendra Dermawan mengatakan kecelakaan terjadi saat mobil yang dikemudikan Maryanto menyalip dua pemotor dari arah Sumberjaya menuju Waytenong.

Pada saat bersamaan, bus Krui Putra yang dikemudikan Hasiholan Gultom datang dari arah berlawanan arah.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, Daihatsu Sigra lepas kendali dan menabrak bagian depan sebelah kanan bus Krui Putra. Karena kaget, Yamaha Mio yang dikendarai Saudari Marlena ngerem mendadak dan ikut terjatuh,” jelas Hendra.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, kendaraan yang dikemudikan Maryanto mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan.

Kondisi serupa juga dialami bus Krui Putra. Sedangkan, sepeda motor Yamaha Mio milik Marlena mengalami kerusakan di bagian depan.

“Hanya mengalami luka-luka memar di bagian wajah dan bahu. Saat ini, sedang dirawat di Puskesmas Pajarbulan,” ujar Hendra. (*)

Editor Segan Simanjuntak


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID