Perpisahan Siswa Kelas XII SMKN 8 Meriah
lampung@rilis.id
Rabu | 18/04/2018 22.03 WIB
Perpisahan Siswa Kelas XII SMKN 8 Meriah
Suasana pelepasan para siswa kelas XII SMKN 8 Bandarlampung. FOTO: HUMAS SMKN 8 Bandarlampung

RILIS.ID, Bandarlampung – Perpisahan siswa kelas XII SMK Negeri (SMKN) 8 Bandarlampung di lingkungan sekolah itu, Rabu (18/4/2018), berjalan semarak. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan acara yang dihelat sejak pukul 08.30 WIB tersebut.

Hadir seluruh siswa, pejabat sekolah, dewan guru, dan komite sekolah. Terlihat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Lampung Sulpakar, Ketua MKKS SMK Bandarlampung Edy Harjito, dan kepala SMKN lainnya.

Rangkaian acara diawali dengan tarian dari siswa dilanjutkan sambutan dan doa disertai penyerahan medali SMKN 8 kepada siswa kelas XII dari pihak sekolah.

Kemeriahan terus berlanjut dengan hadirnya berbagai hiburan band, dance, paduan suara, pembacaan puisi, dan standup comedy yang seluruhnya diisi para siswa.

”Acara perpisahan ini sangat meriah dan mendapat sambutan begitu hangat dari seluruh tamu undangan serta wali murid. Terbukti mereka bertahan hingga akhir acara,” papar Kepala SMKN 8 Dewi Ningsih.

Guru multimedia SMKN 8, Joko Aryanto, ikut mengapresiasi kegiatan ini. Menurut dia, kesuksesan acara itu merupakan kerja keras dari seluruh siswa dan pihak sekolah. ”Alhamdulillah lancar,” singkatnya kepada rilislampung.id. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID