Berjuang Realisasikan Alsintan, Sudin Dapat Dukungan dari Petani
lampung@rilis.id
Kamis | 11/04/2019 10.50 WIB
Berjuang Realisasikan Alsintan, Sudin Dapat Dukungan dari Petani
Anggota DPR RI Sudin melakukan kunjungan kerja di dapilnya. FOTO: ISTIMEWA

RILIS.ID, Lampung Selatan – Para petani di Lampung menyampaikan apresiasi atas kerja nyata dan perjuangan yang telah dilakukan anggota Komisi IV DPR RI Sudin.

Mereka bahkan berikrar untuk berjuang bersama-sama demi mengantarkan Sudin kembali masuk Senayan pada Pemilu 2019.

“Alhamdulillah, ribuan terima kasih kami sampaikan kepada Pak Sudin yang sudah berjuang merealisasikan bantuan alat mesin pertanian untuk kami. Terima kasih, Pak Sudin," kata Ketua Gapoktan Makmur Sejati Joko Umboro saat acara serah terima alsintan di Kecamatan Candipuro, Lampung Selatan, Kamis (11/4/2019).

“Kami doakan Pak Sudin diberikan kelancaran dan kesehatan. Kami ikrarkan, Pak Sudin duduk kembali di Senayan," sambung Joko.

Senada dengan Ketua Gapoktan Batu Liman Indah, Santoso. Menurutnya, sosok Sudin selama ini sudah banyak dikenal kalangan petani.

“Kami sangat terima kasih kepada Pak Sudin yang selama ini sudah kita kenal. Perjuangan beliau telah banyak membantu para petani, khususnya bantuan alsintan," ujarnya.

Petani di Kabupaten Pringsewu dan Pesawaran juga menyatakan hal senada. Mereka mengungkapkan bahwa sosok Sudin sudah tidak asing dan selalu berjuang untuk kepentingan petani.

“Kami tidak asing lagi dengan Pak Sudin. Beliau sudah sering berikan bantuan kepada kami," kata Mustofa, perwakilan Gapoktan Pekon Purwodadi, Adiluwih, Pringsewu.

Sementara Kasiman dari Kelompok Tani Sido Makmur mengatakan para petani di Pesawaran berdoa agar Sudin dapat kembali terpilih sebagai anggota DPR.

“Insyaallah, dengan doa kita semua niat (maju kembali sebagai caleg DPR-RI) Pak Sudin dijabah Allah SWT,” ucapnya. (*)


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID