Pilkakon Podosari Diikuti Enam Balon, Siapa yang Lolos?
Yuda Haryono
Senin | 09/03/2020 10.47 WIB
Pilkakon Podosari Diikuti Enam Balon, Siapa yang Lolos?
Panitia memverifikasi berkas kelengkapan bacalon kepala pekon. FOTO: RILISLAMPUNG.ID/ YUDA

RILIS.ID, Pringsewu – Panitia pemilihan kepala pekon (pilkakon) Podosari Kecamatan Pringsewu memverifikasi berkas kelengkapan bakal calon (bacalon) kepala pekon di aula pekon setempat, Minggu (8/3/2020).

Hadir Sekretaris Pekon Podosari, Supono; Bhabinkamtibmas Brigpol Ferly Capisal; seluruh anggota panitia pilkakon; dan enam bacalon Jiono, Rasmin, Ariyanto, Suyatmin, Partino, dan Sutran Cahyadi.

”Percayalah kepada kami, panitia pilkakon tidak akan berpihak kepada salah satu bacalon. Kami netral dan akan bekerja sesuai aturan yang berlaku,” yakin Ketua Panitia Pilkakon Podosari, Suyadi.

Dia berharap kegiatan ini berjalan lancar dan semua berkas bacalon tidak ada masalah. Baru setelah itu ada tes yang diselenggarakan Pemkab Pringsewu untuk menjaring bacalon jadi lima orang.

Brigpol Ferly Capisal menambahkan, seluruh bacalon harus legawa jika ada salah satu yang gugur pada verifikasi berkas ini.

”Harapan saya pada pemilihan kppala Pekon ini berjalan dengan kondusif dan tidak ada gejolak," tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris Pekon Podosari, Supono, meminta seluruh anggota panitia pemilihan bekerja sesuai aturan yang berlaku.

”Kepada enam bacalon ikuti semua proses dan tahapan tahapan. Percayakan proses pemilihan kepada panitia,” pungkasnya. (*)

 

 

Editor gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID