PKS Minta Caleg Menang Bermartabat dan Berkah - RILIS.ID
PKS Minta Caleg Menang Bermartabat dan Berkah
lampung@rilis.id
Minggu | 14/10/2018 20.00 WIB
PKS Minta Caleg Menang Bermartabat dan Berkah
Suasana workshop pemenangan CAD-PKS di G Hotel Syariah, Minggu (14/10/2018). FOTO: HUMAS PKS BANDARLAMPUNG

RILIS.ID, Bandarlampung – Sebanyak 50 calon anggota dewan Partai Keadilan Sejahtera (CAD-PKS) Kota Bandarlampung mengikuti workshop pemenangan CAD-PKS di G Hotel Syariah, Minggu (14/10/2018).

Direktur Eksekutif Tim Pemenangan Pemilu Daerah (TPPD) PKS Bandarlampung, Joko Mulyono, mengatakan workshop bertujuan agar seluruh calon legislatif (caleg) memiliki bekal dalam berkampanye selama enam bulan ke depan.

”Mereka harus paham tentang tata cara berkampanye, paham pemetaan wilayah daerah pemilihan masing-masing, dan memiliki kemampuan teknis berbicara di depan masyarakat sekaligus closing agar mendukung dan memilih caleg yang bersangkutan,” papar Joko.

Dia menekankan setelah diberikan pembekalan para caleg bisa berkampanye secara sehat dan menghindari black campaign.

Para caleg harus taat aturan karena mereka akan berkhidmat untuk rakyat berlandaskan aturan yang berlaku. Selain itu yang ingin PKS raih adalah kemenangan bermartabat serta berkah.

”Lemenangan bermartabat artinya kemenangan diraih dengan cara yang baik, fair, dan sesuai peraturan yang berlaku,” ungkapnya.

Adapun berkah bermakna kemenangan yang diraih akan membuat caleg semakin dekat dan taat pada Allah. Selain itu akan semakin banyak membuka pintu-pintu kebaikan yang bermaslahat untuk masyarakat.

Joko juga menjelaskan pembekalan tersebut juga bagian dari upaya memperkokoh kebersamaan serta solidaritas partai menghadapi Pilpres 2019, di mana PKS mendukung Prabowo-Sandi.

Dalam workshop tersebut caleg PKS mendapatkan materi dari Bawaslu Kota Bandarlampung tentang tata cara kampanye dan pemasangan alat peraga. Juga pemetaan daerah pemilihan, cara berkomunikasi dengan calon pemilih, serta materi visi misi, dan platform PKS. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID