Polres Lampung Utara Temukan 3 Kardus Ganja Siap Edar - RILIS.ID
Polres Lampung Utara Temukan 3 Kardus Ganja Siap Edar
Muhammad Iqbal
Rabu | 19/09/2018 17.17 WIB
Polres Lampung Utara Temukan 3 Kardus Ganja Siap Edar
Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana dan Kasatresnarkoba Iptu Andri Gustami saat ekspose penemuan 3 kardus ganja. FOTO: Dokumen Iptu Andri Gustami

RILIS.ID, Lampung Utara – Satresarkoba Polres Lampung Utara mengamankan 3 kardus daun ganja kering siap edar yang ditemukan di Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Desa Ogan Lima, Kecamatan Abung Barat. 

Kasatresnarkoba Polres Lampung Utara Iptu Andri Gustami mengatakan, saat itu Tim Opsnal Polsek Abung Barat sedang melaksanakan kegiatan patrol pada Senin (17/9/2018) malam. 

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas melihat seseorang yang meletakkan 3 kardus berukuran besar, lalu meninggalkan lokasi.

“Petugas berusaha menunggu di lokasi tapi pemilik kardus itu enggak balik lagi, setelah merasa curiga petugas membuka kardus itu dan ternyata berisikan daun ganja kering,” katanya kepada rilislampung.id, Rabu (19/8/2018).

Dari tiga kardus berukuran besar tersebut petugas kepolisian berhasil mengamankan sebanyak 57 paket daun ganja kering yang dibungkus dalam balutan lakban warna coklat. 

“Jadi dari 3 dus besar itu ada 57 paket daun ganja kering siap edar,” tambahnya. 

Terpisah Kapolres Lampung Utara, AKBP Eka Mulyana membenarkan hal tersebut. Menurutnya, saat ini petugas sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Barang itu diduga sengaja diletakan di lokasi dengan harapan akan ada seseorang yang sudah dijanjikan untuk mengambilnya,” singkatnya. (*)

Editor Adi Pranoto


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID