Polres Waykanan Peringati HUT Bhayangkara dengan Donor Darah - RILIS.ID
Polres Waykanan Peringati HUT Bhayangkara dengan Donor Darah
lampung@rilis.id
Sabtu | 30/06/2018 12.22 WIB
Polres Waykanan Peringati HUT Bhayangkara dengan Donor Darah
Kapolres Waykanan AKBP, Doni Wahyudi (kedua dari kiri) melihat anggotanya yang sedang donor darah. FOTO: HUMAS POLRES WAYKANAN

RILIS.ID, Waykanan – Jajaran Polres Waykanan menyambut Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018 dengan donor darah di aula Adhi Pradana mapolres setempat, Sabtu (30/6/2018).

Kegiatan dihadiri Kapolres Waykanan AKBP, Doni Wahyudi; PJU polres dan kapolsek di jajaran Polres Waykanan; ketua bhayangkari dan pengurus; anggota polres dan paguyuban sepeda motor Waykanan.

Kapolres Waykanan, AKBP Doni Wahyudi, melalui Kabag Sumda, Kompol Andri Yulianto, menjelaskan donor darah memang diagendakan setiap tahun dalam rangka HUT Bhayangkara.

Sebanyak 100 kantong darah berhasil dikumpulkan untuk nantinya disalurkan. Kegiatan ini merupakan acara kemanusiaan yang wajib dilaksanakan sebagai sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan.

”Seluruh personel disarankan untuk mengikuti kegiatan donor darah ketika tidak sedang menjalankan tugas,” tandasnya.

Di tempat terpisah, jajaran Polres Waykanan juga melaksanakan anjangsana ke rumah purnawirawaan dan warakuri. Salah satunya ke rumah Muslimah Basuni di Baradatu.

Kata Kabag Sumda, kunjungan tersebut, menunjukkan bentuk kepedulian terhadap purnawirawan dan warakuri. Pihaknya juga memberi sejumlah bantuan seperti uang tunai dan pengobatan gratis.

”Selain itu, ada bakti kesehatan gratis bagi masyarakat dan  religi dengan melaksanakan bersih-bersih tempat-tempat ibadah,” tutup Kompol Andri. (*)

Editor Gueade


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)




2019 | WWW.RILIS.ID