Program Kartu Pelajar Jadi Andalan Honda Gaet Konsumen
Dora Afrohah
Sabtu | 20/02/2021 16.46 WIB
Program Kartu Pelajar Jadi Andalan Honda Gaet Konsumen
Ilustrasi Honda Beat Series./Foto: Istimewa

RILIS.ID, Bandarlampung – Honda meluncurkan Program Kartu Pelajar untuk semua tipe beat series

Menurut Precillia Febriani, Wing Sales People Dealer Honda TDM Pramuka, Bandarlampung, hanya dengan melampirkan kartu pelajar, masyarakat bisa mendapat berbagai macam cashback.

“Jadi teknisnya, hanya dengan melampirkan kartu pelajar anaknya, masyarakat bisa membeli motor beat all type series dengan beberapa cashback,” ungkap Precillia.

Bahkan, menurut Precillia, untuk pembayaran tunai dalam program kartu pelajar itu ada cashback sebesar Rp440 ribu, namun jika tidak tetap ada cashback  Rp200 ribu.

Menurut Precillia, di Honda TDM Pramuka juga melayani pembayaran secara kredit dan khusus untuk program kartu pelajar bisa dapat cashback hingga Rp1,3 juta.

“Jika pengambilan secara kredit ada cashback hingga Rp1,3 juta dengan masa kredit tiga tahun. Misalnya,  uang muka Rp1,9 juta hanya bayar Rp600 ribu sudah bisa bawa pulang motor beat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Precil, panggilan akrabnya menjelaskan, ada tiga tipe beat yaitu Cbs, Deluxe dan Cbs Iss. Program kartu pelajar inipun berlaku untuk seluruh tipe.

Menurutnya, program kartu pelajar ini sangat efektif untuk mendapat customer di masa pandemi ini.

“Pada masa new normal pembelian sudah mulai bangkit. Orang tua mungkin memikirkan anaknya mau sekolah jadi membelikan motor,” tutupnya.(*)

Editor Andry Kurniawan


Bagaimana reaksi anda tentang artikel ini?
500
komentar (0)

 





2019 | WWW.RILIS.ID